Selamat Datang di Blog Mudika Bramin, Mohon Tersenyum Dahulu

Kamis, 09 Juli 2009

Mudika Bramin Nyontreng Pilpres 8 Juli 2009 !!





Rabu, 8 Juli 2009 kembali Indonesia menyelenggarakan pemilu. Untuk bulan Juli ini pemilu untuk memilih presiden-wakil presiden periode 2009-2014.
Bagaimana dengan mudika wilayah Brayat Minulyo dalam Pilihan Presiden (Pilpres) tahun ini ??
Berikut penuturan dan pengakuan mereka lewat SMS.

Ari : "Nyontreng 2x. Lht facebok"

Danar 'Ucup' : "Dunia berputar saat ak mencOntreng. . Rasane tngan ak ndredeg. . hag hag.. Moga2 yg menang bs menjadikan indOnesia lbh baek! !

Iwan : "Bingung aku lha calone bagus semua"

Niko 'Kentung' : "KTP we ra duwe kon milih.... pengalamane yo ming tidur nyenyak d rmh"

Dian 'Cemplon' : "Merdeka..."

Tya : "Nothing sPecial,..."

Felix : "Saya belum nyentang skrg! Tunggu saja 5 tahun lagi! Pasti ceritaku tentang pemilu akan tampil di blog mudika!"

Koko : "Saya kbetulan jd anggota KPPS. Ditempat saya, perolehan suara Mega 76, Sby 77. Hanya slisih 1. Kali ini saya tdk bgt capek spt Pileg kmrn. Meski saya&Beni anggota KPPS d TPS 15, tp saya nyontrengnya di TPS lain"

2 komentar:

ucup mengatakan...

sepieee

Arin mengatakan...

mr seng duwe blog..
tambah rame mudikane saiki.


Arin
------------------
Suroboyo